Gerakan Panrannuangku Targetkan Kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Kabupaten Takalar

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR – Sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar menargetkan kemenangan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu disampaikan Ichsan Ariansyah, selaku Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar usai menggelar Dialog Publik ‘Menakar Calon Presiden 2024’ di di Inimo Kafe, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Dia optimis Ganjar Pranowo-Mahfud MD unggul perolehan suara di Kabupaten Takalar pada Pilpres 2024 mendatang. “Target kami mudah-mudahan Pak Ganjar di Kabupaten Takalar unggul suaranya,” ujar Ichsan, Sabtu (28/10/2023).

Dia mengungkapkan optimismenya atas kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Takalar lantaran antusias warga terhadap kegiatan Gerakan Panrannuangku Takalar.

Dipasangkannya Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD juga diyakini bakal mendobrak suara pemilih di Kabupaten Takalar yang rata-rata dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

“Pasca Pak Ganjar dipasangkan dengan Pak Mahfud, masyarakat lebih ingin memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena sosok Pak Mahfud ini agamis,” jelas Ichsan.

“Apalagi Takalar ini masyarakatnya rata-rata Nahdlatul Ulama. NU secara struktural dan NU secara kultural, sehingga di sini lebih condong ke Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” lanjutnya.

Sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar terus berkomitmen mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.

Hal itu dikarenakan sosok Ganjar yang selama ini dinilai sebagai pemimpin sederhana dan merakyat. Eks Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga membuktikan kinerjanya yang membawa banyak kemajuan.

“Bahwa Pak Ganjar ini memang sosok Capres yang dekat dengan masyarakat, kemudian sangat memperhatikan dan mempedulikan masyarakat kecil,” ungkap Ichsan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait