Gisel dan Nobu Beradegan Seks Karena Saling Suka

Gisella Anastasia. (Int)
Gisella Anastasia. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, JAKARTA–  Polda Metro Jaya kembali mengungkap fakta baru atas kasus video seks milik Gisella Anastasia. Gisel mengaku telah melakukan hubungan intim dengan Michael Yukinobu Defretes atas unsur sama-sama suka.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Gisel mengakui hal itu saat pemeriksaan keduanya berjalan.

Bacaan Lainnya

“Pengakuannya, dua-duanya suka sama suka,” ujar Yusri dikutip Detik.com, Kamis (31/12/2020).

Lebih lanjut, Yusri menekankan pasal yang dijerat pada mantan istri Gading marten itu. Gisel dijerat pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 lantaran ia merekam kegiatan seks melalui ponsel pribadinya.

“Yang diancam (pasal yang dikenakan pada Gisel) di sini Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 ini adalah sausari GA,” tutur Yusri lagi.

“Karena dia yang membuat dengan HP-nya,” lanjutnya.

Setelah itu, Gisel Anastasia disebut mengirimkan video itu ke Michael Yukinobu Defretes melalui aplikasi Iphone-nya. Hal ini juga turut disertakan Yusri dalam jumpa persnya.

“Ada pengiriman dari HP saudari GA kepada MYD menggunakan salah satu aplikasi Iphone yaitu AirDrop,” lanjutnya.

Selanjutnya Yusri Yunus menegaskan akan memanggil Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes untuk menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.

“Kemarin sudah saya sampaikan bahwa GA dan MYD untuk pemanggilan sebagai tersangka tanggal 4 Januari 2021, pukul 10.00 wib. Hadir di penyidik Krimsus Polda,” tegas Yusri.

Berdasarkan pengakuan kepada polisi, Gisel Anastasia merekam video seks dengan Michael Yukinobu Defretes pada tahun 2017. Kejadiannya berlangsung di salah satu hotel di Medan.

Gisel Anastasia mengatakan ponsel untuk merekam adegan seksnya dengan Michael Yukinobu Defretes rusak dan hilang. Ia juga lupa di HP mana direkamnya adegan tersebut.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait