Golkar Resmi Usung None- Zunnun, WT: Kita Lawan Kesombongan

  • Whatsapp

MANIFESTO, MAKASSAR — Menjelang pilwali 2020 Kota Makassar DPP Patai Golkar mengeluarkan surat tugas mengusung pasangan Irman Yasin Limpo – Zunnun Nurdin Hallid (Imun).

Pada SK bernomor SKEP-198/DPP/GOLKAR/VII/2020, DPP Golkar juga mengutus DPD II Golkar Makassar mendaftarkan pasangan tersebut sesuai jadwal yang berlaku di KPU Makassar.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan DPP telah resmi mengeluarkan SK untuk None-Zunnun.

“Ini SK DPP partai Golkar tentang pencalonan IMUN, bukan surat tugas. Ini akan menjadi energi besar untuk segera bekerja lebih giat untuk melawan kesombongan dan omong kosong,” jelas AWT saat dikonfirmasi via whaatsap, Selasa 28 Juli 2020.

Namun, Wahab menyebut, Surat tersebut hanya berbentuk Surat Keputusan atau SK belum rekomendasi B1-KWK sebagai syarat pencalonan.

“Kalau di Golkar mekanismenya SK dulu diberikan,” ujar Wahab.

Wahab menyebut bahwa SK itu sudah termasuk rekomendasi usungan Golkar di Pilwali Makassar. Olehnya ia menekankan kepada kader-kader partai untuk terus bekerja memenangkan pasangan None-Zunnun.

“Insyaa allah itu akan menjadi imun bagi kami semua kader Golkar untuk melawan kesombongan dan omong kosong di Makassar,” lanjutnya

Pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun NH dengan ini telah mendapat dukungan dari 2 partai yaitu, Golkar (5) dan PAN (5), jika tidak berubah, pasangan ini sudah pasti dapat melaju di Pilwali Makassar 2020.

Penulis: Fadli

  • Whatsapp