Gubernur Minta Balai Prasarana Pemukiman Segera Rampungkan SPAM Mamminasata

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menekankan kepada Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel untuk mempercepat SPAM Regional Mamminasata.

Hal itu diungkapkan Gubernur Sulsel saat menerima Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel, Ahmad Asiri, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin, 20 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Nurdin Abdullah mengatakan kebutuhan air bagi masyarakat yang saat ini belum terpenuhi secara maksimal harus segera diselesaikan.

“Saya berharap melalui pertemuan ini dapat mempercepat pembangunan SPAM Regional Mamminasata. Serta menyelesaikan persoalan kebutuhan air bagi masyarakat di Kota Makassar”, ungkap Nurdin Abdullah.

Ia menyebutkan kebutuhan air bersih bagi masyarakat perkotaan harus terpenuhi, termasuk di daerah-daerah lainnya sehingga akan dilakukan koordinasi dengan pihak terkait

“Masyarakat perkotaan Makassar termasuk daerah-daerah juga sangat penting untuk mendapatkan kebutuhan air bersih yang maksimal. Sehingga saya akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait, agar semua bisa segera terwujud,”, sebutnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meminta Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel untuk menyiapkan air bersih di rumah hunian sementara di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Saya meminta Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel untuk melakukan normalisasi sungai serta penyediaan air bersih untuk rumah hunian sementara di Masamba kita tuntaskan semuanya”, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel, Ahmad Asiri mengaku terkait pembangunan SPAM Regional Mamminasata saat ini sudah diadakan lelang.

“Pembangunan SPAM Regional Mamminasata saat ini sudah diadakan lelang.”,singkatnya.


Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait