Hadiri Maulid, Nurdin Abdullah Ajak NU Tangani Covid 19

Gubernur Sulsel menghadiri perayaan maulid yang digelar NU Sulsel. (Ist)
Gubernur Sulsel menghadiri perayaan maulid yang digelar NU Sulsel. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel),Nurdin Abdullah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang digelar Nahdatul Ulama (NU) Sulsel, di Asrama Haji Makassar, Minggu 22 November 2020. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah  menyampaikan bahwa kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 2020 ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, pandemi Covid-19 menjadi kendala kita semua. 

Bacaan Lainnya

“Perayaan kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena sebelumnya kita bisa merayakan bersama dengan masyarakat luas. Tapi karena ada pandemi Covid-19, kita harus laksanakan dengan terbatas,” ungkapnya. 

Nurdin Abdullah mengajak keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel mengambil peran penting dalam penanganan Covid-19 Sulsel.

“Saya berharap keluarga besar NU harus mengambil peran dalam penanganan Covid-19 ini,”ucapnya 

Melalui kesempatan tersebut, Nurdin juga menyampaikan, mudah-mudahan tahun depan Sulsel sudah bisa menikmati vaksin agar semua bisa bebas dari Covid-19. 

“Kita berharap tahun depan kita sudah bisa mendapatkan vaksin. Kalau vaksin sudah ada kita sudah terbebas dari Covid-19,”harapnya. 

Selain itu, Nurdin menyampaikan juga bagaimana perkembangan ekonomi Sulsel di kuartal III sudah mengalami kenaikan di atas ekonomi nasional.  

“Alhamdulillah Sulsel saat ini mengalami kenaikan ekonomi di cuartal ketiga naik dan tertinggi secara nasional 8 persen,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PW NU Sulsel, Hamzah Harun Al Rasyid, menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel sudah menyempatkan diri hadir pada kegiatan yang digelar NU Sulsel itu. 

Menurut dia, kehadiran Gubernur Sulsel pada acaranya merupakan bukti kecintaan Nurdin Abdullah kepada NU Sulsel dan seluruh masyarakat Sulsel. 

“Kami mengucapkan banyak terima kepada Bapak Gubernur Sulsel yang sudah menyempatkan diri hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Ini bentuk merupakan bentuk kecintaan beliau kepada NU dan Masyarakat Sulsel pada umumnya,” tutupnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait