Hindari Kerumunan, Pelantikan Pj Walikota Makassar Digelar Tertutup

  • Whatsapp
PJ Walikota Makassar Yusran Jusran sesaat usai dlantik, 13 Mei 2020. (Ist)
PJ Walikota Makassar Yusran Jusran sesaat usai dlantik, 13 Mei 2020. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR – Pelantikan pejabat Wali Kota Makassar hari ini akan berlangsung secara tertutup dan akan disiarkan dengan live streaming.

Kasubag Pemberitaan Humas Pemerintah Kota Makassar, Hamzah Bakrie Muhammad mengatakan, pelantikan Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar akan disiarkan secara streaming di media sosial Pemkot Makassar.

Bacaan Lainnya

“Tanpa mengurangi rasa hormat, disampaikan kepada seluruh teman- teman media bahwa dalam rangka pelantikan Pj Walikota Makassar yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 juni 2020 pukul 14.00 Wita bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, maka untuk menghindari kerumunan orang di masa Pandemi Covid-19 dan mengingat lokasi pelantikan yang sangat terbatas dengan kapasitas orang yang juga terbatas, maka sangat diharapkan agar tetap stay ditempat masing-masing.” ungkap Hamzah digrup whatsap, Jumat 26 Juni 2020.

” Insya Allah, prosesi pelantikan juga akan kita tayangkan secara langsung di akun fanpage https://m.facebook.com/kominfo.id serta akun Youtube
http://youtube.com/c/KOMINFOTVKotaMakassar

Demikian kami sampaikan dan kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih.” pungkasnya

Diketahui, Pelantikan Prof Rudy Djamaluddin berbeda dengan pelantikan Prof Yusran Jusuf yang dilantik di Balaikota Makassar meskipun dalam masa pandemi.

Penulis: Fadli Ramadhan

  • Whatsapp