Hipermata Galang Bantuan Korban Banjir di Jeneponto dan Bantaeng

  • Whatsapp
Pengurus PB Hipermata melakukan aksi penggalangan bantuan untuk korban banjir di Jeneponto dan Bantaeng, Selasa 23 Juni 2020. (Ist)
Pengurus PB Hipermata melakukan aksi penggalangan bantuan untuk korban banjir di Jeneponto dan Bantaeng, Selasa 23 Juni 2020. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) menggalang bantuan untuk korban banjir di Jeneponto dan Bantaeng, Selasa 23 Juni 2020.

Aksi penggalangan ini telah berlangsung beberapa hari yang selanjutnya akan diserahkan langsung kepada korban banjir dan longsor di daerah tetangga itu. Penggalangan bantuan yang melibatkan belasan pengurus Hipermata di pusatkan di jalan poros Kota Takalar.

Bacaan Lainnya

“Saya kira kita semua prihatin dengan kondisi saudara kita di Jeneponto dan Bantaeng yang tertimpa musibah, makanya kami dari Hipermata ikut turun menggalang bantuan yang kami harapkan bisa mengurangi beban mereka,” kata pengurus PB Hipermata, Supadli, Selasa 23 Juni 2020.  

Ia pun mengharapkan masyarakat Takalar ikut berkontribusi memberikan bantuan yang dalam waktu dekat akan disalurkan ke korban banjir dalam waktu dekat. Dengan sedikit banyaknya bantuan itu kata Supadli, akan bisa meringankan beban mereka yang menjadi korban.

“Kami harapkan masyarakat Takalar mendukung aksi kami dengan ikut memberikan sumbangan, Insyaallah besar kecilnya bermanfaat bagi korban,” kata Supadli.      

Editor: Azhar