HUT Korpri Ke-52, Pj Sekda Gowa Ajak ASN Jaga Kekompakan

judul gambar

MANIFESTO, GOWA —– Peringatan HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dijadikan sebagai momen untuk mengajak para anggota KORPRI lebih semangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Gowa, Penjabat Sekda Kabupaten Gowa, Abdul Karim Dania mengajak seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Gowa untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan agar KORPRI semakin tangguh.

Bacaan Lainnya

“Peringatan HUT KORPRI hendaknya menjadi momentum refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas untuk melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa,” jelasnya.

Ia juga menegaskan bahwa setiap anggota KORPRI di Kabupaten Gowa wajib menjadi teladan dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan selalu berkontribusi dan berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

Upacara HUT KORPRI ini juga dirangkaikan dengan HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 yang mengambil tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

“Dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin tidak mudah, perubahan global sekarang ini tiap hari selalu terjadi, oleh karena itu, dengan program merdeka belajar yang diinisiasi oleh menteri pendidikan saya sangat mengharapkan memberikan pengaruh yang besar bagi kemajuan pendidikan SDM kabupaten Gowa,” pesan Pj Sekda Gowa ini.

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PGRI, para pendidik dan tenaga kependidikan berkenan menjadikan guru sebagai profesi yang mulia dan terhormat, menjadi pelukis masa depan dan peradaban Indonesia.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara ini Ketua PGRI Kabupaten Gowa, Abbas Alauddin, para asisten, pimpinan SKPD, perwakilan tenaga pendidik dan ASN Lingkup Pemkab Gowa.

Editor: Rahmat

judul gambarjudul gambar

Pos terkait