IAS Ajak Bau Iwan Hidupkan Dunia Tarik Suara Bone

judul gambar

MANIFESTO, BONE- Politisi senior Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ngopi bareng dengan sejumlah tokoh masyarakat Bone, di Kafe Chill Coffe and Space, Watampone, Jumat malam, 12 Mei 2023.

Tampak tokoh yang hadir di antaranya birokrat senior Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin, Ketua RAPI Bone Andi Herman Sampara, eks aktivis Makassar, Andi Habibie, Ketua Aco Millenial Community Bone (AMCB), Andi Muh Ikhsan, dan sejumlah tokoh masyarakat Bone lainnya.

Bacaan Lainnya

IAS yang hadir dengan tagline GubernurKu menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang lalu melamar Andi Ikhwan yang akrab disapa Bau Iwan. Memintanya untuk memimpin Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPPRI) Kab Bone.

Maklum, IAS saat ini memang memimpin PAPPPRI Sulsel. Organisasi yang tidak hanya menjadi wadah berkumpul, juga akan membangun sistem perlindungan pada hak dan kepentingan para artis penyanyi, pencipta lagu, dan pemusik lokal Sulsel.

“Insya Allah segala syarat untuk memimpin PAPPPRI Bone ada pada sosok Bau Iwan. Garansi paling nyata adalah beliau sukses menangani dinas pariwisata Bone,” ujar IAS serius.

Merespons ini, sosok yang banyak didesak sejumlah pihak agar maju pada pilkada Bone 2024 mendatang ini lalu mengajukan satu syarat kepada IAS.

“Insya Allah ini bisa menjadi amanah yang baik. Asalkan, tidak mewajibkan ketuanya harus pandai bernyanyi. Saya suka musik, tapi tidak begitu indah bernyanyi,” ujar pengusaha sejumlah bidang itu.

Kopi bareng itu juga dihadiri puluhan milenial yang tergabung dalam AMCB. Mereka hadir dan berdialog singkat dengan IAS. Beberapa di antaranya adalah mantan

Ketuanya, Andi Muh Ikhsan siap menyasar milenial Bone untuk mengantar IAS menuju pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“AMCB paham, dunia milenial saat ini butuh sosok pemimpin yang gaul, tapi punya karya nyata jika memimpin,” ujar Ikhsan.

Di hadapan anggota AMCB, IAS menyosialisasikan PAPPPRI sebagai wadah berkumpul yang hobi bermusik.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait