Innalillahi! Bupati Majene Fahmi Massiara Tutup Usia

Bupati Majene Fahmi Massiara meninggal dunia, Senin 28 September 2020. (Int)
Bupati Majene Fahmi Massiara meninggal dunia, Senin 28 September 2020. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Bupati Majene, Sulawesi Barat Fahmi Massiara meninggal dunia di RS Grestelina, Pengayoman Makassar, Senin 28 September 2020.

Kabar meninggalnya orang nomor satu di Majene itu beredarnya luas di sosial media. Salah satu koleganya, Ahmad Fauzi Arief Lopa menuliskan ucapan duka cita atas meninggalnya pria berusia 57 tahun itu.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Telah meninggal dunia Bupati Mejene, Fahmi Massiara,” tulis Ahmad Fauzi Arief Lopa di akun Facebooknya.

Fauzi menuliskan jika Fami meninggal sekitar pukul 12.10 Wita siang tadi. Pria kelahiran Majene, 17 Juni 1963 itu belakangan ini dikabarkan sedang sakit keras.

”Keluarga sedang mengurus kepulangan jenazah ke Majene. Rencana dimakamkan besok (Selasa, 29 September). Untuk lokasi pemakamannya baru akan dibicarakan,” ujar Fauzi.

Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Barat Nanang Wahidin pun membenarkan kabar meninggalnya Ketua PPP Sulbar itu. Ia mengatakan, jika penyakit stroke diduga menjadi penyebab meninggalnya Fahmi.

”Informasi terakhir, beliau tidak bisa bicara, tidak bisa berjalan, kakinya lumpuh, strokelah,” kata Nanang Dikutip dari liputan 6.

Nanang menambahkan, penyakit yang diderita almarhum Fahmi Massiara itu sudah berlangsung lama. Almarhum sempat berniat maju kembali sebagai petahana di Pilkada Majene 2020, namun, dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk lolos tes kesehatan.

”Waktu tes kesehatan, beliau didorong pakai kursi roda. Sudah sekitar jalan satu bulanan beliau tidak bisa beraktivitas,” tutup Nanang. 

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait