Jalankan Instruksi Airlangga, AMPG Sulsel Nyatakan Siap Divaksin Covid 19

  • Whatsapp
Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief. (Ist)
Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR– Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel siap menjadi pelopor program vaksinasi untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai Covid 19 yang belakangan semakin mengkhawatirkan. 

Seluruh jajaran AMPG Sulsel pun menyatakan siap divaksin. Kesiapan pengurus lembaga sayap Partai Golkar untuk divaksin ini sebagai penegasan jika vaksinasi aman dan efektif untuk melindungi warga agar terhindar dari virus mematikan itu.

Bacaan Lainnya

“AMPG Sulsel dan semua jajaran AMPG di kabupaten dan kota siap menjadi pelopor gerakan vaksinasi dan semua pengurus telah menyatakan kesiapan untuk divaksin,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Selasa 12 Januari 2021.

Kesiapan APMG Sulsel untuk divaksin menjalankan instruksi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar itu. Dengan instruksi dari Airlangga itu maka semua komponen Partai Golkar wajib mengamankan dan menjadi contoh kepada publik.

“Jadi kesiapan AMPG sebagai tindak lanjut dari instruksi dari Pak Airlangga Hartarto untuk mendukung gerakan vaksinasi sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19,” ungkap Zulham.

Instruksi vaksinasi dikeluarkan kata Zulham, usai vaksin yang akan disuntikan kepada warga melewati uji klinis dan mendapatkan rekomendasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dengan demikian, gerakan vaksinasi ini diharapkan akan bisa mengerem penularan Covid 19.

“Harapan kita vaksin ini akan efektif memberikan kekebalan tubuh bagi warga sehingga bisa terhindar dari penularan Covid 19, kita juga berharap agar pendemi ini segera berakhir,” kata Zulham.    

Sekadar diketahui, gerakan vaksinasi akan dimulai Rabu 13 Januari 2021. Presiden Jokowi dan para menterinya pun menjadi orang pertama yang akan divaksin.

Editor: Azhar

  • Whatsapp