Jelang Lebaran, Gubernur Andi Sudirman Lantik 13 Pejabat Pemprov

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan kepada 13 ASN di Lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa 18 April 2023.

Adapun 13 ASN yang dilantik, terdiri dari 9 orang Jabatan Administrator/Eselon III, 3 orang Pengawas/Eselon IV, dan 1 orang Jabatan Direktur Rumah Sakit.

Bacaan Lainnya

“Selamat bekerja atas amanah baru yang diemban kepada 13 pejabat yang baru dilantik,” ujarnya.

Dirinya pun mendorong, sebagai aparatur Sipil Negara, untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kita ingin membangun pondasi yang kuat di Pemerintah Provinsi Sulsel, menjadi aparatur Negara yang lebih meningkatkan kinerja,” jelasnya.

Diharapkan para ASN untuk terus bekerja ulet, dan menjaga integritas dan amanah.

“Kita ingin ASN yang memiliki integritas kuat, kinerja lebih baik, dan loyalitas sebagai teamwork di Pemerintahan. Serta bagaimana pertanggungjawaban terhadap uang Negara,” pintanya.

Lebih lanjut, Andi Sudirman berharap dengan sinergitas bersama dapat mewujudkan visi misi mewujudkan Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter.

Beberapa pejabat yang dilantik, di antaranya Syafruddin Kitta sebagai Sekretaris Dinas Kehutanan; Rivayanti Nawawi sebagai Fungsional Dokter Madya yang diberi tugas tambahan sebagai Direktur RSKD Ibu dan Anak Pertiwi.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait