Jenguk Korban Kerusuhan saat Laga PSM Vs Dewa United, Ini Pesan Taufan Pawe

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) terus memberikan dukungan kepada PSM Makassar.

Bagi Wali Kota Parepare dua periode ini, kekalahan PSM Makassar atas Dewa United 1 – 2 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), patut dijadikan cambuk dalam evaluasi permainan.

Bacaan Lainnya

“Kekalahan ini adalah cambuk bagi PSM dalam melakukan evaluasi dari semua lini,” kata Taufan Pawe usai menyaksikan laga tersebut.

Ketua Golkar Sulsel ini menilai, permainan PSM Makassar berbeda pada laga tersebut. Serangan Wlijan Pluim dan kawan – kawan mudah dipatahkan.

“Saya melihat tadi permainan PSM beda dari penampilan-penampilan PSM sebelumnya. Tetapi ini adalah awal, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya PSM bangkit dan meraih kemenangan,” jelasnya.

Taufan Pawe juga menyayangkan kericuhan antar suporter pada laga tersebut. TP meminta seluruh pihak bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran permainan dan sanksi yang bisa didapatkan PSM Makassar.

“Insiden ini sebagai sebuah peringatan untuk kami, pihak PSM, keamanan, dan semua pihak untuk lebih waspada kedepan,” ungkap TP saat menjenguk salah satu korban di Rumah Sakit Andi Makkasau.

TP pun meminta pelayanan rumah sakit dioptimalisasikan untuk para korban.

“Saya sudah meminta optimalisasi pelayanan rumah sakit untuk korban. Semoga tidak terlalu parah,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait