Kader Golkar akan Lapokan Risman Cs ke Polda Sulsel

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Mantan juru bicara DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan, Risman Pasigai bakal kembali berurusan dengan masalah hukum. Ia akan dilaporkan ke Polda Sulsel dengan dugaan menyebar fitnah dan kebencian kepada ketua Golkar Sulsel terpilih, Dr Taufan Pawe.

Selain Risman Pasigai, sejumlah oknum yang melakukan demo dan pengrusakan baliho Dr Taufan Pawe dengan cara mencoret coret di sekretariat Golkar Sulsel, jalan Bontolempangan juga akan dilaporkan.

Bacaan Lainnya

“Selama ini kami sangat sabar, tidak melakukan tindakan apapun. Kader kader diam kareba menghargai seluruh proses Musda yang ada. Kami juga memahami dinamika yang terjadi di Golkar. Tapi setelah membaca statemen statemen saudara mantan pengurus Golkar, saudara MRP. Ini sudah keterlaluan. Apalagi sebagai mantsn pengurus mestinya jadi contoh. Kami anggap telah menyebar fitnah dan pencemaran nama baik pak ketua. Misalnya dengan menyebut Ketua Golkar terpilih, pak Taufan Pawe diktator, otoriter dan lain lain. Sebagai simbol partai, kami kader tidak tega ketua partai diperlakukan seperti itu,” kata Muh Yusuf Mr, Ketua Bappilu Golkar Parepare.

Selain MRP, sejumlah oknum yang telah merusak baliho dan kata kata fitnah kepada Taufan Pawe juga akan dilaporkan ke Polda Sulsel. “Kami sudah punya cukup bukti, baik video, maupun berita online dan cetak untuk dilaporkan ke Polda Sulsel. Sementara kami konsultasikan dengan kuasa hukum untuk segera melaporkan kasus ini,” kata Yusuf yang juga adalah mantan Ketua KNPI Parepare ini.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait