Kebakaran di TSM, Gubernur Sulsel Siagakan Tim Evakuasi dan RS

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Seluruh rumah sakit milik Pemprov Sulsel bersiaga dalam pertolongan pertama korban terdampak musibah kebakaran di Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

Diketahui, Trans Studio Mal (TSM) Makassar, mengalami kebakaran, sekitar pukul 18.15 Wita, Senin (24/4/2023).

Bacaan Lainnya

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman segera menginstruksikan seluruh tenaga medis dan rumah sakit dibawah Pemprov Sulsel untuk bersiaga.

“Saat ini, seluruh tim tenaga medis dan RS Pemprov Sulsel bersiaga untuk memberikan pertologan kepada para korban dilokasi kebakaran. Ambulans sudah turun ke lokasi,” kata Andi Sudirman, Senin (24/4/2023).

Tak hanya itu, Gubernur Sulsel juga menginstruksikan kepada tim BPBD dan Satpol PP. “Kami telah instruksikan tim BPBD, RS dan Satpol PP Provinsi telah kami terjunkan untuk mempercepat evakuasi serta pertolongan pertama pada korban. Mari memberi kesempatan tim bekerja serta mendoakan agar semua berjalan Lancar. ” jelasnya.

Ia pun menyampaikan duka atas musibah yang terjadi disalah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Kami ucapkan duka atas musibah kebakaran yang terjadi di Trans Studio Mal (TSM) Makassar,” tuturnya.

Ia pun meminta masyarakat untuk sama-sama mendoakan agar segera padam dan segera pulih.

“Tentu kami menghimbau agar masyarakat dan keluarga yang terkait tetap tenang terkait musibah kebakaran Mall Trans,” katanya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait