Ketua DPRD Makassar Ingatkan Media Harus Kritis

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. (Int)
Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, mengungkapkan peran media penting dan strategis bagi DPRD Kota Makassar.

Ia pun mengibaratkan kerja legislatif tanpa peran media bagaikan makan tanpa minum, bisa tersedak.

Bacaan Lainnya

“Coba maki makan tanpa minum, tak sakko ki (tersedak). Begitu pentingnya kita bersinergi dengan pers, apalagi di era digital,” ucapnya saat membuka diskusi Publik “Sinergitas Media dan Legislatif” di Hotel Claro Makassar, Senin (20/2/2023).

Olehnya itu Rudianto Lallo mengingatkan media harus kritis dan menyampaikan kebenarkan sesuai fakta. Ia meyakinkan tidak akan ada pemutusan kerja sama dengan media, hanya karena kritikan yang dilancarkan ke DPRD. Bahkan, Rudi menantang media untuk terus mengawal legislatif.

“Jadi tentu kritik dari teman teman wartawan ini sangat kami butuhkan juga. Agar nantinya kami bisa lebih bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat,” pungkasnya.

Selain Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, diskusi publik ini juga turut menghadirkan narasumber yakni Pemerhati Media Sukriansyah Latif dan Plt Kepala Dinas Kominfo Makassar, Ismawaty Nur yang mewakili Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait