Kunjungi SMK 9 Pasca Diterjang Puting Beliung, Rahman Pina Pastikan Tahun Ini Diperbaiki

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua Komisi E DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina mengunjungi SMK Negeri 9 Makassar di Jalan Salodong, Untia, Kecamatan Biringkanaya, Kamis 2 Maret 2023.

Kehadiran politisi Partai Golkar itu untuk melihat kondisi kerusakan sekolah pasca diterjang puting beliung beberapa waktu lalu. Di SMK 9, Rahman Pina diterima kepala sekolah, Muhiddin dan puluhan guru yang berharap ada perbaikan.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita berkunjung ke SMK 9 untuk melihat kondisinya dari dekat usai diterjang puting beliung,” kata Rahman Pina kepada wartawan usai melakukan kunjungan, Kamis 2 Maret 2023.

Ketua Komisi E DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina saat melihat kerusakan SMK 9 Makassar pasca diterjang puting beliung, Kamis 2 Maret 2023.

Ia pun mengaku jika kondisi kerusakan sekolah cukup parah sehingga perlu dilakukan perbaikan secepatnya. Untuk itu, mantan legislator DPRD Makassar dua periode itu berjanji akan memperjuangkan anggaran perbaikan tahun ini.

“Kita pastikan tahun ini diperbaiki, tidak boleh dibiarkan berlarut karena mengganggu aktivitas belajar mengajar,” ujar politisi yang dikenal merakyat itu.

Dalam kunjungan kali ini, Rahman Pina juga diberi kesempatan untuk memberikan motivasi kepada pengurus Osis SMK 9 yang baru saja melaksanakan perayaan isra’ miraj.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait