Lagi! Artis Hot Vitalia Shesya Ditangkap Polisi

Vitalia Sesha (Int)
Vitalia Sesha (Int)
judul gambar

MANIFESTO.ID, JAKARTA— Artis panas Vitalia Shesya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

“Saya membenarkan saja dulu, ya, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba. Enggak ada pertanyaan lagi, besok saja kami rilis karena masih didalami,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari Kumparan.com.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru membenarkan kabar penangkapan seorang artis yang bernama lengkap Andi Novitalia.

“Ada, ada yang ketangkap. Nanti, nanti pukul 10.00 WIB besok saya rilis, ya,” ucap Yulius Audie Sonny Latuheru.

Sementara itu, manajer Vitalia Shesya, Olive, tak menyangkal maupun membenarkan. Hanya saja, ia belum bersedia banyak bicara soal penangkapan tersebut. “Nanti saja, saya belum bisa banyak bicara, kondisinya masih crowded banget,” kata Olive saat dihubungi.

Ini bukan pertama kalinya Vitalia Shesya terjerat narkoba. Ia pernah ditangkap karena kasus yang sama pada 2015 lalu.

Penangkapan Vitalia ini menambah panjang deratan artis yang ditangkap karena kesandung narkoba. Sebelumnya, ada Fachri Albar, Roy Marten, Raffi Ahmad, dan sejumlah artis yang terperangkap dalam jeratan barang haram itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait