Legislator Gerindra Makassar Ini Siap Perkenalkan Fatma ke Konstituennya

Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi. (Int)
Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Gerindra Kasrudi menegaskan, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi ke konstituennya.

Pasangan Danny- Fatma adalah kandidat yang akan diusung Partai Gerindra bersama Nasdem di Pilwali Makassar. Untuk itu, Kasrudi siap menyosialisasikan pasangan kandidatnya di depan konstituennya.

Bacaan Lainnya

Apalagi, Fatmawati Rusdi yang masih tergolong baru di pentas politik Makassar. Sebelum berpasangan dengan Danny, Fatma sempat bertarung di Pilkada Sidrap di Pilkada 2018, tetapi kalah. Fatma juga sempat melenggang ke Senayan lewat Partai Persatuan Pembangunan, tetapi di daerah pemilihan Sulsel III yang meliputi Sidrap, Enrekang, Pinrang, Toraja, dan Luwu Raya.   

“Dapil 4 (Panakkukang- Manggala) kita langsung sosialisasikan sampai ke tingkat RT/RW. Kami mulai koordinasi perkenalkan calon kami ke masyarakat, tinggal tunggu wakyu saja kita akan pertemukan langsung,” ujar Kasrudi, Sabtu 8 Agustus 2020.

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu bahkan tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menggaet simpati masyarakat dalam memenangkan Danny-Fatma. Kasrudi menyadari, Fatmawati Rusdi yang merupakan sosok baru di Makassar akan terus dimasifkan sosialisasinya demi mengantrol populatitas istri Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu.

“Yang perlu kami kenalkan ke konstituen adalah Ibu Fatma, karena pak Danny kan sudah merupakan figur lama dan sudah dikenal oleh masyarakat kota Makassar,” jelasnya.

Kasrudi mengatakan timnya akan menjalankan sosialisasi dengan memasifkan pertemuan door to door ke tokoh masyarakat. Tentu dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan sistemis.

“Bagaimana caranya memperkenalkan Ibu Fatma dulu ke masyarakat dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Langkah kami memperkenalkan lebih jauh, Insya Allah Ibu Fatma akan dikenal di setiap dapil di Makassar,” pungkasnya.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait