Legislator Gerindra Makassar Terima Keluhan Warga Parang Layang soal Drainase

Andi Pahlevi. (Ist)
Andi Pahlevi. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Pahlevi menerima aspirasi dan keluhan warga di Kelurahan Parang Layang terkait drainase.

Andi Pahlevi pun mengungkapkan kepada warga bahwa pihaknya sudah meminta instansi terkait untuk membenahi semua drainase di wilayah Parang Layang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Andi Pahlevi juga mengaku sudah meninjau infrastruktur drainase di Kelurahan Parang Layang tersebut.

“Kami bersama pak Lurah sudah mengunjungi ada tiga titik yang dikerjakan untuk drainase tadi di Kelurahan Parang Layang,” ujar legislator dari Fraksi Gerindra ini saat menemui warga Parang Layang, Sabtu, 9 September 2023.

Andi Pahlevi juga mengatakan drainase lainnya bakal dibenahi. Ia mengaku telah menampung seluruh keluhan tersebut dari reses yang digelar sebelumnya.

“Jadi ini merupakan hasil dari reses yang dikeluhkan. Nah kundapil ini kita lihat tindaklanjutnya,” tambah Andi Pahlevi.

Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan ini meminta warga bersabar. Ia memastikan seluruh keluhan terkait Infrastruktur terkhusus drainase akan dipenuhi.

“Karena anggaran pemerintah kota terbatas makanya ada skala prioritas. Jadi yang mana dulu prioritas kita benahi,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait