Mengabdi Puluhan Tahun, Tiga Nakes Dapat Penghargaan dari Bupati Takalar

  • Whatsapp
Bupati Takalar Syamsari Kitta memberikan penghargaan kepada sopir ambulance RSUD Takalar Daeng Bani atas pengabdian selama puluhan tahun, Jumat 20 November 2020. (Ist)
Bupati Takalar Syamsari Kitta memberikan penghargaan kepada sopir ambulance RSUD Takalar Daeng Bani atas pengabdian selama puluhan tahun, Jumat 20 November 2020. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR– Bupati Takalar Syamsari Kitta memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi serta pengabdian kepada RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Jumat 20 November 2020.  

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Bupati terhadap nakes yang telah mengabdi puluhan tahun bagi dunia kesehatan di Takalar. Mereka yang menerima Abdullah Dg. Cini , Nurdin Dg. Bani, dan Syarifuddin Dg. Timbo.

Bacaan Lainnya

Ketiganya sangat familiar di tengah masyarakat karena dedikasinya di bidang kesehatan yang telah berlangsung lama. Seperti Dg Bani, sopir ambulance RSUD Takalar yang seolah tak mengenal waktu melayani kebutuhan masyarakat.

Pria ini pun sangat bangga menerima penghargaan dan apresiasi atas kinerjanya selama ini dari Bupati Takalar. Baginya, penghargaan ini sangat berkesan karena diserahkan langsung oleh Bupati.  

“Kami sangat bahagia, apalagi Bapak Bupati Takalar yang menyempatkan diri menyerah penghargaannya kepada kami, ini kebanggan tersendiri bagi saya,” kata Dg Bani usai menerima penghargaan.

Setelah memberikan penghargaan, Syamsari Kitta dalam arahannya meminta agar seluruh staf dan tenaga  kesehatan di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Aapalagi, dalam waktu dekat RSUD Takalar akan dilengkapi dengan CT-Scan.

“Dengan keberadaan alat ini maka kita jadikan RSUD H. Padjonga. Dg. Ngalle menjadi RS rujukan, makanya mari kita senantiasa memberikan kinerja terbaik,” harap Syamsari.

Editor: Azhar  

  • Whatsapp