Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Manggala Tetap Semangat Ikuti Jalan Sehat Anak Rakyat

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Jalan Sehat Anak Rakyat yang digelar di Kecamatan Manggala Kota Makassar sukses terlaksana. Meski diguyur hujan sejak pagi, tetapi antusias masyarakat tidak surut.

Diperkirakan jumlah peserta mencapai 2500-an yang hadir di kegiatan jalan sehat itu. Mereka dari berasal dari delapan kelurahan se Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Makassar yang juga Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Rudianto Lallo selaku penyelenggara jalan sehat Anak Rakyat mengapresiasi semangat masyarakat Manggala yang mulai berdatangan sejak pagi meski ditengah guyuran hujan.

“Terima kasih atas kehadirannya. Meski hujan tidak berhenti mengguyur Manggala tapi kita semua masih semangat, semoga kita semua diberikan kesehatan, diberikan yang baik-baik,” kata Rudianto Lallo saat menyapa maayarakat swsaat sebelum jalan sehat di laksanakan,Minggu 25/12/2022.

Di kegiatan ini, Rudianto Lallo didampingi istri dr. Irnawati Astuti dan ketua panitia pelaksana jalan sehat H Jufri Pabe melepas peserta jalan sehat. Rute Jalan Sehat memutar dari jalan Inspeksi PAM, menuju Kompleks Perdos Unhas dan lanjut kembali menuju Jalan Raya AMD Nipa-nipa.

Peserta nampak begitu antusias melakukan jalan sehat bersama dengan Ketua DPRD Makassar berhadiah umrah dan motor itu.

Usai menggelar jalan sehat, Ketua DPRD Makassar menyampaikan kegiatan ini untuk bersilatirahmi dengan warga Kecamatan Manggala. Silaturahmi dikemas dalam bentuk jalan sehat sekaligus berbagi hadiah dengan hadiah utama satu unit motor dan satu paket umrah dan puluhan hadiah menarik lainnya.

“Saya hadir disini untuk bersilatirahmi kepada warga Manggala. Semoga setelah kegiatan ini saya bisa datang kerumahta. Kita senangji kalau saya kerumahta?” tanya Legislator NasDem itu.

Warga langsung menjawab menunggu kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar itu. “Saya tungguki pak Ketua,” jawab warga spontan.

Di kesempatan ini, politisi asal Lakkang itu menyampaikan jika pada 2023 mendatang akan turun langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah. Ia berharap silaturahmi yang mulai terbangun terus dilanjutkan.

“Semangat kita tidak sampai disini, 2023 akan saya datang dirumahta semua,” tutup ketua Bappilu NasDem Sulsel itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait