Mukernas Ketiga LIDMI Hadirkan Tiga Pemimpin Nasional

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke III Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) akan dilaksanakan, Sabtu- Minggu (18-19) April 2020.

Pada pembukaan acara Mukernas, LIDMI menghadirkan tokoh nasional dan pemimpin daerah sebagai pembicara di antaranya adalah Wakil Ketua MPR RI Muhammad Hidayat Nur Wahid, anggota DPD RI, Tamsil Linrung, dan Bupati Takalar Syamsari Kitta.

Bacaan Lainnya

Mukernas kali ini mengangkat tema, “Berpikir, Berkarya, Bergerak Untuk Indonesia Beradab.” Karena suasana pandemi Covid 19, Mukernas akan digelar melalui aplikasi google meet.

Ketua Umum PP LIDMI Hamri Muin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan melalui webinar sesuai imbauan pemerintah di tengah tengah wabah Covid 19. Kegiatan ini juga sebagai komitmen pemuda untuk terus berkontribusi aktif bagi pembangunan nasional dan bangsa.

“Mukernas akan kami gelar melalui aplikasi google meet. Kita ikut anjuran pemerintah tanpa mengurangi makna kegiatan kami,” kata Hamri, Jumat 17 April 2020.

Mukernas ke III ini akan diikuti oleh seluruh perwakilan pengurus daerah (PD) dan pengurus wilayah (PW)  dan Pengurus Pusat LIDMI seluruh Indonesia.

“Semoga ke depan LIDMI dapat berkontribusi lebih untuk bangsa dan negara dan bersama sama menyukseskan pembangunan nasiona, termasuk saat ini bersama sama seluruh komponen masyarakat melawan wabah Covid 19,” harap Hamri.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait