Orang Muda Ganjar Gelar Bazar Pasar Murah di Galung Maloang

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar bazar pasar murah di Jalan Pipit IX Blok D Perumnas Wekke’e, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Kamis (15/6/2023) kemarin.

Kegiatan itu digelar sebagai respons aspirasi warga yang menginginkan bisa membeli sembako dengan harga murah. Dengan kegiatan tersebut, para pendukung Ganjar Pranowo itu berharap bisa meringankan beban masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar Sulsel, Muh. Rais Auliya Razak, mengatakan dalam bazar murah loyalis pendukung Ganjar Pranowo itu mempersiapkan berbagai macam kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

“Kami mempersiapkan berbagai macam kebutuhan pokok yang akan dijualkan dengan harga lebih terjangkau kepada masyarakat,” ungkap Rais Auliya dalam siaran persnya.

Dia menambahkan kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu mendapatkan respons positif dari para warga. Dia mengatakan banyak warga berduyun-duyun berdatangan untuk memperoleh sembako murah itu.

“Banyak juga masyarakat menanyakan kegiatan pasar murah ini. Tentunya antusias dari masyarakat sekitar sangat bagus, luar biasa sekali,” tambah dia.

Natalia salah satu warga sekitar mengapresiasi kegiatan bazar pasar murah yang digelar relawan Orang Muda Ganjar itu. “Kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah mengadakan pasar murah karena warga sangat antusiasme,” kata Natalia.

Dia berharap agar kegiatan serupa nantinya bisa diadakan lagi di daerahnya. Selain itu, kesempatan tersebut juga dimanfatkan oleh sukarelawan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga sekitar.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait