Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Layang-Layang, Ratusan Warga Ikut Meriahkan

judul gambar

MANIFESTO, BULUKUMBA – Sukarelawan Orang Muda Ganjar yang mengadakan lomba layang-layang mendapatkan antusias yang tinggi dari warga.

Pasalnya, lomba layang-layang diadakan di Lotong-Lotong, Kelurahan Benjala, Kecamatan Bonto Bakari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan itu disesaki sekitar ratusan peserta.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diikuti oleh 170 peserta mulai dari pemuda, bapak-bapak dari warga sekitar,” beber Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Sulse Muh Rais Aulia Razak dalam siaran persnya, Sabtu (11/11).

Dia menambahkan kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk menyalurkan hobi para warga dalam bermain layang-layang. “Kami mengadakan lomba layang-layang ini untuk mengapresiasi para warga,” ungkapnya.

Menurut dia, selain kemeriahan, kegiatan tersebut untuk memperkuat silaturahmi antara warga dan relawan Orang Muda Ganjar.

Tidak hanya itu, dalam perlombaan itu loyalis Ganjar Pranowo itu menyiapkan sejumlah hadiah berupa perabotan rumah tangga kepada para peserta yang memiliki layanangan unik.

“Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar. Terima kasih atas teman-teman OMG Bulukumba serta warga yang datang meriahkan,” Kata Rais.

Jamal, salah satu peserta mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh sukarelawan Orang Muda Ganjar itu. Dia mengatakan kegiatan ini berlangsung meriah dan seru.

“Harapan saya kedepannya semoga ini berlanjut dan bisa diadakan tahun-tahun berikutnya. Terima kasih untuk OMG ini sehingga kegiatan ini bisa lancar dan terlaksana,” kata Jamal. (*)

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait