Pandawa Ganjar Santuni Anak-anak Panti di Maros dengan Bantuan Sosial

judul gambar

MANIFESTO, MAROS – Relawan Pandawa Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggencarkan program sosial dan kebermanfaatannya untuk masyarakat sekitar.

Kamis (23/11) hari ini, para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Amal Islam di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulsel. Mereka datang untuk memberikan bantuan sosial kepada pengurus dan anak-anak panti.

Bacaan Lainnya

Koordinator Daerah Pandawa Kabupaten Maros, Dahribal Ashar mengatakan, bantuan sosial tersebut berupa paket pangan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumsi anak-anak panti untuk beberapa waktu ke depan.

Sehingga, Dahribal melanjutkan, biaya operasional panti menjadi lebih hemat dengan adanya bantuan pangan berisi berbagai bahan-bahan pokok dari relawan.

“Kami harapkan bantuan pangan yang kami berikan ini dapat meringankan terkait dengan konsumsi-konsumsi teman-teman di panti asuhan itu sendiri,” kata Dahribal.

Dia menjelaskan, bantuan tersebut menjadi wujud implementasi dari program sosial relawan Pandawa Ganjar Sulsel.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan pengurus panti dan adik-adik panti asuhan itu sendiri. Ini merupakan salah satu wujud program sosial Pandawa Ganjar,” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut relawan juga mengajak anak-anak panti untuk melakukan tadarus dan doa bersama. Mereka mendoakan agar masyarakat Indonesia diberikan kemakmuran dan mendapat pemimpin yang antikorupsi.

“Mudah-mudahan Indonesia lebih makmur, lebih sejahtera ke depannya. Dan diberikan pemimpin yang baik, tegas, dan terutama tidak korupsi. Dan kami yakin sosok tersebut adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” jelasnya.

Relawan menilai bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk memimpin bangsa. Sebab itu, mereka mendoakan kelancaran pasangan ini dalam pilpres 2024.

“Kami memandang sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah sosok yang tegas. Jiwa kepemimpinannya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan,” jelas Dahribal.

Dahribal pun menyebut bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan figur Ganjar-Mahfud di Sulsel. Sosialisasi tersebut nantinya akan dibarengi dengan berbagai kegiatan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan sosialisasi terkait dengan kegiatan Pak Ganjar-Mahfud ini, kita menebar kebaikan, serta dibarengi dengan berbagai kegiatan yanh bermanfaat,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait