Partai Perindo Serahkan B1-KWK ke Appi-Rahman

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Pasangan bakal calon walikota dan wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) telah menerima rekomendasi B1-KWK dari DPP Partai Perindo.

Surat rekomendasi B.1-KWK Parpol diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jendral, Ahmad Rofiq, per 3 Agustus 2020 di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Form B1-KWK itu juga diterima langsung Appi bersama Rahman Bando, diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu 19 Agusutus 2020.

“Iya baru saja diserahkan, surat rekomendasi B1-KWK diserahkan oleh Pak Sekjend dan Ketua DPW dan Ketua DPD Perindo,” ujar Sekretaris Perindo Makassar, Muh Sultan saat dikonfirmasi via telpon.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut, yakni Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD dan Sekretaris Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan Muh Sultan.

Dengan begitu, pasangan Pengusaha-Birokrat itu sudah memegang 8 kursi yakni Demokrat 6 kursi dan Perindo 2 kursi. Dalam waktu dekat juga rencananya PPP (5 kursi) akan menyerahkan form B.1-KWK ke Appi-ARB.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait