Peduli Kesehatan, Srikandi Ganjar Adakan Pound Fit di Sulsel

judul gambar

MANIFESTO, PANGKEP – Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan olahraga pound fit bareng para milenial di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut diadakan karena ingin mengajak para milenial di Sumsel memiliki pola hidup sehat

Bacaan Lainnya

Koordintaor Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan dengan berolahraga masyarakat sekitar bisa membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain. Semisal menghilangkan stres saat kerjaan, menurunkan berat badan, dan penyakit lainnya.

“Olahraga seperti pound fit yang mirip aerobik tak hanya bagus untuk menurunkan berat badan, tetapi juga melawan depresi, mengurangi kemungkinan terkena diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi,” kata dia dalam siaran persnya, Selasa (31/10/2023).

Dia menjelaskan Pound fit adalah olahraga yang menggunakan medium stik drum dan musik. Olahraga ini pertama kali digagas oleh Kristen Potenza dan Cristina Peerenboom, dua drummer asal California, Amerika Serikat, pada tahun 2011.

“Konsep olahraga ialah menggerakkan badan seolah meniru orang yang sedang memukul drum,” kata dia.

Pada kegiatan ini, Nurul juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta yang hadir.

“Kami sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada para peserta yang hadir,” kata Nurul.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait