Pemberani! Zunnun Naik Jetsky Temui Warga Tanjung Merdeka di Malam Hari

Calon Wakil Walikota Makassar Zunnun Nurdin Halid saat menemui warga Tanjung Merdeka, Senin 17 Agustus 2020 malam. (Ist)
Calon Wakil Walikota Makassar Zunnun Nurdin Halid saat menemui warga Tanjung Merdeka, Senin 17 Agustus 2020 malam. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar Zunnun Nurdin Halid menunjukkan keberaniannya saat menemui warga Tanjung Merdeka sekitar pukul 21.00 Wita, Senin 17 Agustrus 2020.

Pasangan Irman Yasin Limpo (None) itu naik jetsky menerobos malam dan kerasnya ombak selat Makassar. Zunnun pun begitu dielu- elukan oleh warga ketika berlabuh di Tanjung Merdeka. Bagi warga, Zunnun yang datang dengan mengendarai jetsky di malam hari menunjukkan keberanian seorang pemimpin.   

Bacaan Lainnya

Saat bersilaturahmi dengan warga, Zunnun menegaskan, bersama None akan membawa perubahan besar di Makassar. Apalagi dirinya berlatar belakang politisi dan None seorang birokrat senior akan saling melengkapi dalam membangun Makassar yang lebih beradab.  

“Terima kasih atas sambutannya dan saya mengajak kepada warga untuk bersama- sama untuk senantiasa memperkuat imun kita dan karena Makassar saat ini butuh Imun (Irman- Zunnun),” kata Zunnun yang disambut tepuk tangan warga.    

Sementara Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar Abdul Wahab Tahir mengatakan, keberanian Zunnun mengarungi Selat Makassar di malam hari untuk menemui warga mencerminkan lelaki Bugis Makassar. Hanya orang Bugis Makassar yang mengetahui cara memimpin Kota Makassar.  

“Hanya keturunan pemberani yang menembus kegelapan malam Selat Makassar untuk menemui rakyat kota Makassar, saya kira memang saatnya Makassar butuh Imun,” terang Wahab.  

Sekadar diketahui pasangan Irman- Zunnun akan diusung oleh koalisi PAN, Golkar dan PKS di Pilwali Makassar. Dengan tiga parpol ini, pasangan ini dikabarkan akan segera menggelar deklarasi sebelum mendafar di KPU Makassar.

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait