Pilkades Lassang, Dg Gassing Diantar Ratusan Pendukungnya dan Kibarkan Nomor Urut Satu

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR– Ratusan pendukung memadati Rumah Calon kepala Desa Lassang Senin, 14/11/2022. Para simpatisan itu hadir untuk mengantarkan Rahmat Hidayat dalam pencabutan nomor urut calon Kepala Desa periode 2022-2028, di Kantor Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar

Berbagai kalangan mulai dari tokoh pemuda, masyarakat serta keluarga kerabat yang ikut mengantar Rahmat Hidayat atau biasa di sapa DG Gassing, dalam pencabutan Nomor urut calon Kepala Desa Lassang.

Bacaan Lainnya

Salahsatu warga Lassang, Daeng Siala mengatakan bahwa kami warga Lassang menginginkan Rahmat Hidayat Daeng Gassing sebagai Kepala Desa priode 2022-2028 karna beliau adalah , Bijaksana dan memiliki sosial yang tinggi pada warganya.

“Mudah mudahan beliau bisa menang dan menjadikan Desa Lassang yang lebih baek lagi dari sebelumnya AMIN YRA” harap dan doa Daeng Siala

Pemilik jargon semangat baru Lassang ini di kawal ratusan Pendukung nya untuk pencabutan nomor urut yang di laksanakan di Aula kantor desa Lassang.

Diketahui bahwa ada 2 calon kepala desa yang ikut bertarung, dan Rahmat Hidayat Dg Gassing menempati nomor urut 1 dalam pemilihan kepala Desa Lassang yang akan di gelar pada tanggal 4 Desember 2022 mendatang.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait