Politisi Nasdem Ini Bocorkan Konsep Deklarasi Danny-Fatma

Ketua Bappilu Nasdem Makassar Mario David. (Manifesto)
Ketua Bappilu Nasdem Makassar Mario David. (Manifesto)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Nasdem Makassar Mario David menegaskan, pihaknya tengah mempersiapkan deklarasi pasangan bakal calon walikota Makassar, Moh Ramdhan Pamanto-Fatmawati Rusdi (Danny- Fatma).

Mario membeberkan konsep deklarasi yang akan digelar awal September mendatang. Menurut legislator dua periode itu, deklarasi pasangan yang memiliki tagline Adama itu akan dilaksanakan secara virtual tetapi tetap melibatkan seluruh kalangan masyakat.

Bacaan Lainnya

“Kita lagi susun konsepnya, mungkin melibatkan seluruh masyarakat di setiap kelurahan tapi konsepnya secara virtual. Tidak sama dengan yang lalu harus mengumpulkan massa sampai ratusan ribu,” kata Mario kepada wartawan, Kamis 20 Agustus 2020.

Ia pun mengaku, sangat bersemangat karena kandidat lain juga tengah mempersiapkan deklarasi akbar menjelang pendaftaran di KPU Makassar. Dengan kesiapan penantang maka Danny- Fatma harus serius menatap perhelatan lima tahunan itu.  

“Sahabat kita calon pemimpin kota, pak Appi (Munafri Arifuddin) siap deklarasi, Dilan (Syamsu Rizal- Fadli Ananda) juga. Kami bersyukur untuk itu karena ini demokrasi. Namanya pesta semua dong harus jadi kontenstasi yang baik. Kami bersyukurlah. Kalau deklarasi mungkin kita (Adama) tidak besarbesarlahlah karena masih masa pandemi,” beber Mario.

Sekadar diketahui pasangan Danny- Fatma akan maju di Pilwali Makassar dengan mengendarai Nasdem dan Gerindra.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait