Rahmat Kunjungi Dapil di Pulau Terluar Pasca-Dilantik jadi Anggota DPRD Pangkep

judul gambar

MANIFESTO, PANGKEP – Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi Partai Gerindra, Rahmat, langsung tancap gas menemui warga kepulauan di dapil 4, meliputi Kecamatan Liukang Kalmas dan Liukang Tangaya.

Gerak cepat ini dilakukan setelah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Pangkep sisa masa jabatan 2019-2024 pada Senin, 6 November 2023 lalu.

Bacaan Lainnya

Untuk kunjungan perdana ini, Rahmat bertolak ke Kecamatan Liukang Kalmas, tepatnya di pulau terluar yang dikenal wilayah berbatasan dengan Pulau Kalimantan. Ia bertolak dari Dermaga Pelabuhan Rakyat Paotere Makassar.

Menurut Rahmat, hal ini dilakukan untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai dan dirinya.

“Saya memang ingin secara langsung menemui masyarakat di dapil saya. Ini sebagai komitmen dan keseriusan saya sebagai politisi untuk mengabdi kepada masyarakat,” ungkap dia.

Rahmat menyebut kunjungan ini sekaligus melakukan reses masa sidang pertama tahun 2023. “Kita langsung turun untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam reses pertama saya sebagai Anggota DPRD Pangkep,” ungkap legislator Pangkep itu.

Rahmat mengatakan pulau-pulau di Kabupaten Pangkajene Kepulauan dikenal pemandangan bawah lautnya yang indah, juga masuk dalam gugusan spermonde. Meski sekian banyak pulau terbentang, namun sulit dijangkau.

“Dua kecamatan di dapil saya ini berbatasan dengan Pulau Kalimantan dan Lombok (NTB), jadi perlu pengawalan ekstra agar pemerintah lebih pro aktif memperhatikan kehidupan mereka sehingga tidak terkesan pilih kasih,” tegasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait