Ratusan Warga Antusias Ramaikan Pasar Murah SDG di Pinrang

judul gambar

MANIFESTO, PINRANG – Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) mengadakan kegiatan safari Ramadan dan doa bersama dengan warga di Dusun Wakka, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam kegiatan itu, juga digelar Pasar Murah Rakyat yang turut dihadiri ratusan warga setempat.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Wilayah SDG Sulsel mengatakan pihaknya mengundang masyarakat untuk doa bersama. Mereka mendoakan kebaikan untuk Indonesia serta Ganjar Pranowo yang pihaknya dukung maju di Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Forum Pemerhati Anak Bangsa,” ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (20/4).

Adapun dalam Pasar Murah Rakyat itu, SDG menjual beberapa bahan pokok dengan harga yang murah.

“Alhamdulillah mereka merasa terbantu di bulan Ramadan ini dengan Pasar Murah Rakyat. Apalagi menjelang Idulfitri,” kata dia.

Kehadiran sukarelawan Ganjar Pranowo dengan berbagai kegiatan positif itu tentu membuat senang warga setempat. Warga pun antusias untuk hadir dalam acara bermanfaat tersebut.

“Terima kasih banyak Santri Ganjar. Kami merasa sangat terbantu atas Pasar Murah Rakyat ini. Apalagi dalam kondisi pemulihan ekonomi,” kata Haerani Azis, salah satu warga.

“Ini kan bulan puasa. Banyak kebutuhan untuk dapur. Kami juga mendoakan semoga Ganjar Pranowo menjadi pemimpin yang dicintai rakyat,” sambungnya mengakhiri.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait