Rebut PKS dari Dilan, Imun None- Zunnun Makin Kuat

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya mengumumkan kandidat yang akan diusung di Pilwali Makassar 2020. PKS secara resmi mengusung pasangan bakal calaon Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Nurdin Halid (None- Zunnun).

Dukungan ini cukup mengejutkan karena PKS sebelumnya sempat merapat dan memberikan surat tugas kepada Syamsu Rizal- Fadli Ananda (Dilan). Dengan dukungan ini maka imun pasangan berlatar belakang birokrat- politisi ini makin kuat setelah sebelumnya medapatkan dukungan Partai Golkar dan PAN.

Bacaan Lainnya

Partai berlambang bulan sabit kembar ini akan mengeluarkan surat rekomendasi pasangan kepada pasangan berjargon Imun ini, pada hari ini, Senin 24 Agustus 2020 pada pukul 11.00 WITA, di Kantor DPW PKS, dan disiarkan langsung melalui live streaming.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso mengatakan dukungan PKS masih berbentuk surat rekomendasi pasangan, masih belum B1-KWK.

B1-KWK PKS untuk pasangan None-Zunnun bakal keluar beberapa hari setelah penyerahan rekomendasi pasangan.

“SK B1 KWK menyusul beberapa hari kemudian,” kata Hadi.

Selain dukungan PKS, Golkar, dan PAN, Partai Berkarya juga dikabarkan bakal merapat ke koalisi Imun (Irman- Zunnun). Koalisi ini mengantongi 16 kursi dari 50 kursi di DPRD Makassar.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait