Rudianto Lallo Ajak Alumni Meriahkan Jalan Sehat IKA Pesantren Guppi Samata Gowa

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pondok Pesantren (Ponpes) Guppi Samata Gowa, akan menggelar jalan sehat, Minggu (1/10/2023). Jalan sehat tersebut juga dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Tidak hanya menyehatkan tubuh, panitia jalan sehat menyediakan banyak hadiah menarik. Antara lain umrah gratis, sepeda motor, dan barang elektronik lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Jalan Sehat IKA Pesantren Guppi, Takdir mengaku telah menyebar kupon sebanyak 10 ribu. “Jalan sehat ini gratis. Tidak dipungut biaya. Kami target pesertanya ribuan orang. Hadiah utama ada umroh dan motor,” jelasnya.

Takdir menambahkan, jalan sehat ini akan start dan finis di lapangan Pondok Pesantren Guppi Samata Gowa.

Sementara itu, Ketua Umum IKA Pesantren Guppi Samata Gowa, Rudianto Lallo mengajak masyarakat, khususnya seluruh alumni Pesantren Guppi untuk hadir dan memeriahkan jalan sehat tersebut. “Jadi jalan sehat ini tidak hanya untuk alumni saja, tapi juga terbuka untuk umum,” ujar Takdir.

Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar menambahkan, jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni. “Dengan jalan sehat besok semoga kekompakan, kebersamaan, persaudaraan satu sama lainnya tetap terjaga,” jelasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait