Sah! Aksin Suarso Pimpin Baznas Takalar Periode 2020-2025

  • Whatsapp
Pengurus Baznas Takalar bersama Sekda Takalar Drs Arsyad usai pengukuhan di Kantor Bupati Takalar. (Ist)
Pengurus Baznas Takalar bersama Sekda Takalar Drs Arsyad usai pengukuhan di Kantor Bupati Takalar. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR – Sekretaris Daerah Takalar Drs Arsyad melantik Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Takalar Aksin Suarso bersama pengurusnya di Kantor Bupati, Selasa 12 Januari 2021.

Aksin Suarso akan memimpin Baznas Takalar periode 2020- 2025. Dalam menjalankan kepengurusannya, Aksin akan didampingi empat wakil ketua masing- masing Hasbi Haris, Drs. Abdul Hamid, Jamaluddin, S.Ag dan Najamuddin S.Ag.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Arsyad berharap kepada pengurus Baznas agar dapat  bersinergi dengan pihak pemerintah kabupaten Takalar dengan baik. Dengan sinergi yang baik maka program Baznas akan lebih terarah dan tepat sasaran.

“Kami percayakan amanah ini kepada bapak, saya mewakili pemerintah berharap pihak Baznas dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Takalar,” kata Arsyad.

Sementara Aksin Suarso menegaskan, di awal kepemimpinannya, Baznas akan mulai memperbaiki data  mustahik atau muzakki dan memetakan program prioritas sehingga jelas segmen yang akan ditangani. Ini juga akan menjadi dasar untuk memulai kinerja termasuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat di Takalar

“Kita akan mulai perbaikan data mustahik dan muzakki lalu memetakan yang mana prioritas sehingga jelas gol dan segmen yang ditangani, ini juga sebagai dasar untuk mulai bekerja, masyarakat  akan kita berdayakan,” ujar Aksin.

Editor: Azhar

Pos terkait