Santri Dukung Ganjar Salurkan Bantuan Alat Salat ke Majelis Taklim di Maros

judul gambar

MANIFESTO, MAROS – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan terus konsisten menebar kebaikan secara berkelanjutan kepada masyarakat luas.

Terbaru, pendukung Ganjar Pranowo itu menyalurkan bantuan sekaligus melakukan silahturahmi ke Majelis Taklim Al-Ikhlas di Kelurahan Moncongloe, Kecamatan Moncongloe Lappara, Kabupaten Maros, Sulses, Rabu (24/05/2023).

Bacaan Lainnya

Koordinator Wilayah SDG Sulsel, Fikar, mengatakan kedatangan Santri Dukung Ganjar untuk memberikan bantuan ke setiap majelis taklim yang ada di Sulawesi Selatan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan.

“Kegiatan berbagi bantuan ke majelis taklim ini sudah menjadi agenda rutinitas kami di SDG,” kata Fikar dalam siaran persnya.

Dia menambahkan, kedatangan SDG yang melakukan silahturahmi ini mendapatkan sambutan yang baik dari para pemimpin. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang menyambut kedatangan SDG Sulsel.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat salat seperti sarung dan sajadah. Fikar mengatakan bantuan itu diberikan langsung oleh salah satu jemaah majelis taklim, yaitu Hasna.

Hasna mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan SDG sekaligus memberikan bantuan alat salat ini.

“Alat salat sangat bermanfaat untuk masyarakat di sini melakukan ibadah,” ungkap Hasna seusai menerima bantuan tersebut.

Fikar berharap bantuan yang diberikan itu bisa meningkatkan ibadah masyarakat sekitar, khususnya di Kabupaten Maros.

Selain itu, Fikar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sekaligus meminta didoakan untuk kelancaran Gubernur Jawa Tengah itu pada Pemilu 2024.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait