Seorang Polisi Tewas Tertembak di Musala Polres Selayar

  • Whatsapp
Seorang polisi tewas tertembak di musala Polres Selayar. (Ilustrasi)

MANIFESTO, MAKASAR– Seorang anggota polisi di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Bripda MI, ditemukan tewas dengan luka tembak di dada kiri. 

Jenazah Bripda MI dilaporkan ditemukan oleh salah seorang rekannya sekitar pukul 17.30 Wita. Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud sendiri mengatakan pihaknya masih mendalami peristiwa ini dengan cara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Temmangnganro mengungkapkan, berdasarkan laporan penyelidikan sementara, anggota berpangkat Bripda itu ditemukan tergeletak di musala pos jaganya. Pria 26 tahun itu, merupakan anggota dari Satuan Sabhara Polres Kepulauan Selayar. MI ditemukan pertama kali oleh rekannya yang baru saja datang setelah sempat meninggalkan pos sementara waktu.

MI ditemukan telentang bersebelahan dengan satu unit senjata jenis senapan pendek. “Di situ dia (MI) membuka lemari inventaris senjata. Nah itukan tadinya senjata itu tidak ada magazinenya, kosong. Cuman memang ada disimpankan satu (magazine) yang berisi,” ungkap Temmangnganro.

Dia melanjutkan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebelum ada kejelasan dari olah TKP. Selebihnya, dia meminta agar hal-hal yang bersifat privasi almarhum tak disebarluaskan.

“Mohon foto-foto tersebut jangan di-share, kita menjaga kehormatan almarhum dan keluarganya, terima kasih,” pungkas AKBP Temmangnganro.

Editor: Azhar