Sepekan Menjabat, Kapolres Temui Bupati Takalar

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menemui Bupati Takalar Syamsari Kitta di Kantor Bupati, Senin 24 Agustus 2020. (Ist)
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menemui Bupati Takalar Syamsari Kitta di Kantor Bupati, Senin 24 Agustus 2020. (Ist)
judul gambar

MANISFESTO, TAKALAR  – Sepekan menjabat, Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto menemui Bupati Takalar Syamsari Kitta di Kantor Bupati Takalar, Senin 24 Agustus 2020.

Syamsari pun merespon kedatangan Kapolres sebagai awal yang bagus dalam mengawali tugas di Takalar. Hubungan yang baik antara pemerintah dengan Polres Takalar akan membantu jalannya program dan pembangunan semakin baik.  

Bacaan Lainnya

“Saya kira ini awal yang baik untuk memulai tugas baru di Takalar, saya berharap ada sinergitas Pemda dengan Polres dalam mengawal program- program yang sementara berjalan dan akan berjalan,” terang Syamsari di depan Kapolres Takalar.    

Dengan sinergitas antara Pemkab Takalar dengan Polres Takalar, Syamsari berharap, pelayanan kepada masyarakat bisa semakin baik. Menurutnya, kehadiran pemerintah dan Polres tidak lain untuk melayani masyarakat sehingga hak- haknya terpenuhi.

“Harapan kita dengan hubungan baik ini maka pelayanan masyarakat akan semakin baik,” harap Syamsari.

Sementara Beny mengatakan, sebagai orang baru bisa diterima sebagai wagra Takalar. Ia pun meminta dukungan sehingga tugas yang diamanahkan kepadanya bisa berjalan dengan baik.  Beny Murjayanto menjabat Kabagbinkar Rosdim Polda Gorontalo sebelum menjadi menjabat Kapolres Takalar.

“Sebagai orang baru mohon agar dapat diterima sebagai warga Takalar, kami akan mendukung semua program Pemda Takalar. Mohon dukungan dan bantuan agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga kehadiran kami dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Takalar,” harap Beny Murjayanto.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait