Siap Menangkan IAS di Selayar, Copu: Jangan Biarkan Orang Baik Berjuang Sendiri

judul gambar

MANIFESTO, SELAYAR– Pengusaha asal Selayar, Andi Quraish Thalib yqng akrab disapa Copu berjanji ikut memenangkan kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada pilgub Sulsel mendatang.

“Sudah bulat dan sudah menjadi tekad keluarga besar kami, insya Allah ikut berjuang memenangkan IAS,” ujar salah satu pengusaha papan atas Selayar ini, Senin 28 November 2022.

Bacaan Lainnya

Alasan Copu ingin berjuang bersama IAS karena sudah dengar di mana-mana, wali kota Makassar 2004-2014 itu bukan karakter pelupa. “IAS sosok yang sangat baik. Baiknya tidak dibuat-buat. Orang Makassar bilang beliau sangat sombere’. Makanya, jangan biarkan orang baik berjuang berjuang sendiri,” kata pria yang gemar bertopi ini.

Copu dan IAS kembali bersua ketika mereka satu kapal menyisir sejumlah pulau di kab kepulauan Selayar, pekan lalu. Copu adalah pemilik kapal besar yang ditumpangi.pak IAS dan rombongan tim pemenangan.

Saat keliling pulau bersama Copu, IAS didampingi keluarga besar almarhum H Alwy Husain. Salah satunya adalah Rasman Alwy alis Aco. Dua pulau yang dikunjungi adalah pulau Bahuluang dan Pulau Palassi.

Aco sejalan dengan Copu. Ingin memperjuangkan cita-cita IAS mengabdi sebagai gubernur lewat pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Tidak ada tawar menawar lagi soal IAS. Insya Allah harga mati untuk keluarga besar saya dan sahabat saya,Copu,” kata Aco.

Tekad Aco memang sudah dia buktikan dengan membuat Posko Relawan Gubernurku 2024 di kediaman orang tuanya, di Benteng Selayar. Posko pertama di Sulsel dan diresmikan langsung IAS.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait