Srikandi Ganjar Gelar Turnamen Basket Dukung Bakat Anak Muda Barru

judul gambar

MANIFESTO, BARRU – Relawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) melanjutkan kegiatan positif dengan merangkul sejumlah komunitas dan kalangan muda.

Terbaru, pendukung Ganjar Pranowo itU menggelar turnamen basket 3 on 3 di Lapangan Andi Majjajareng Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Jumat (12/05/2023).

Bacaan Lainnya

Koordinator Srikandi Ganjar Nurul Awainah mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kaum milenial bisa menyalurkan hobi positif mereka. Menurut dia, peserta turnamen itu bukan dari kalangan laki-laki, tetapi perempuan milenial di Kabupaten Barru.

“Turnamen ini tidak hanya digemari laki-laki, tapi juga perempuan milenial. Kegiatan ini juga berlangsung seru,” ungkap Nurul dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5/2023).

Dia menyebut olahraga itu penting karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjadi suatu permainan sangat menyenangkan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bisa menjadi tempat untuk mengasah skill mereka dalam olahraga khususnya basket.

“Kegiatan tersebut mampu menjadi wadah untuk mengembangkan bakat anak milenial, khususnya dalam olahraga basket,” tutur Nurul.

Dia berharap para peserta tetap bersemangat di dalam bidang olahraga yang mereka sukai. Di sela kegiatan itu, Srikandi Ganjar juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju di Pilpres 2023 kepada para peserta.

Dewi, salah satu peserta yang ikut dalam turnamen itu mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilasanakan Srikandi Ganjar. “Ini sangat positif, kami bisa berolahraga. Terima kasih Srikandi Ganjar Banten,” ungka Dewi.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait