Supratman Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan di Manggala dan Panakukang

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman rutin menyalurkan air bersih kepada warga terdampak kekeringan. Terkhusus di wilayah Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

“Jadi ini air sumur bor karena kalau air PDAM itu jauh di Jalan Ratulangi, padahal ini warga sudah sangat butuh,” ujar Supra–sapaan akrabnya, Kamis (19/10/2023).

Bacaan Lainnya

Legislator NasDem ini mengatakan, penyaluran air bersih berfokus pada wilayah paling terdampak. Seperti di Kecamatan Manggala yang beberapa hari ini tidak ada air bersih.

“Di Kecamatan Manggala itu di Bitowa, Antang, Batua, dan Borong itu yang kekurangan. Di Panakkukang itu Karuwisi,” ujarnya.

Penyaluran dilakukan tiap hari sesuai kebutuhan warga. Adapun Supratman menurunkan 4 armada air bersih dengan masing-masing membawa tiga tandon.

“Itu kalau satu kali jalan bisa memenuhi 20 sampai 50 rumah,” tambah Sekretaris Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Makassar ini.

Supratman pun menegaskan bantuan ini tidak ada kaitannya politik. Ia ingin menolong warga yang tengah membutuhkan air bersih.

“Ini bukan agenda politik tapi memang semata-mata hanya untuk kemanusiaan. Tidak sekali juga dan ini terus digelar sampai masalah ini selesai,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait