Tak Kunjung Balik dari Eropa, Dua Rumah SYL di Makassar Digeledah Petugas KPK

Rumah dinas Mentan di Jakarta saat digeledah petugas KPK akhir pekan lalu. (Ist)
Rumah dinas Mentan di Jakarta saat digeledah petugas KPK akhir pekan lalu. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Rumah pribadi Menteri Pertanian (Mentan) RI Syahrul Yasin Limpo (SYL), di kompleks Bumi Permata Hijau, Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, Rabu 4 Oktober 2023, dikabarkan digeledah.

Berdasarkan informasi, rumah tersebut terlihat sepi layaknya tidak berpenghuni pagar rumah juga tertutup rapat, namun sejumlah orang berpakaian biasa diduga melakukan pengeledahan di rumah tingkat dua tersebut. Penggeledahan itu juga dijaga ketat petugas bersenjata.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 15.30 Wita sejumlah orang keluar dari rumah membawa satu koper. Kemudian mereka langsung meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil mini bus berwarna hitam. Tanpa memberikan keterangan kepada wartawan.

Bukan cuma kediaman di BPH yang digeledah, rumah pribadi Menteri Pertanian (SYL) di Jl Pelita Raya No 5 dijaga ketat pihak kepolisian.

Penggeledahan itu diduga berkaitan dengan penggeledahan di rumah dinas SYL yang dilakukan oleh Penyidik KPK, di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, pada pekan lalu, terkait

Hanya saja, sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari pihak KPK terkait penggeledahan tersebut. Juru Bicara KPK Ali Fikri yang coba dihubungi belum memberikan jawaban.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait