Tak Menangkan Dilan di Makassar, Kader PDIP Terancam Sanksi Berat

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua DPC Partai PDI-Perjuangan Kota Makassar Suhada Sappaile menegaskan bakal menindak tegas kadernya yang tidak mengikuti instruksi partai.

Dilketahui, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perundang undangan DPC PDIP Kota Makassar, Beni Iskandar secara terang-terangan mendukung dan berada di barisan pemenangan bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah baca di media bagaimana Beni Iskandar, apa statementnya mengenai dia, PDIP dan dukungannya kepada siapa, tanpa pun kita klarifikasi apapun itu artinyakan itu sudah jelas melanggar aturan partai,” jelas Suhada saat ditemui, Jumat 14 Agustus 2020.

Suhada mengatakan, pihaknya telah memanggil yang bersangkutan dan yang bersangkutan siap untuk menerima sanksi dari partai.

“Kami sudah panggil, dan memang seperti itu yang beliau sampaikan. Dia siap menerima apapun itu,” lanjutnya.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu juga mengungkapkan, pihak DPC telah meminta rekomendasi ke DPD untuk mengambil keputusan tegas terhadap sikap kader yang indisipliner.

“Kita sudah merekomendasi ke DPD untuk mengeluarkan. Artinya mengeluarkan dari struktur partai,” jelas Suhada.

Suhada juga menginstruksikan bahwa setiap kader partai PDIP Kota Makassar harus memenangkan Dilan di Pemilihan Walikota 2020.

“Sudah ada penegasan dari pusat dan DPD bahwa kita harus menangkan pasangan Dilan di Pemilihan Walikota 2020,” pungkasnya.

Penulis: Fadli Ramadhan

judul gambarjudul gambar

Pos terkait