Tampil Beda! Danny-Fatma Akan Gelar Deklarasi di Atas Pinisi

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Deklarasi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) dijadwalkan akan dihelat 3 September 2020 atau sehari sebelum pendaftaraan di KPU.

Rencananya acara deklarasi itu digelar di atas kapal Pinisi. Konsep Deklarasi di atas kapal layar tradisional khas Makassar itu, disebut Danny, dihadiri undangan terbatas, karena penerapan protokol kesehatan, salah satunya adalah jaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Tanggal 3 (September) sore. Jadi di atas kapal Pinisi kapasitas 50 orang karena ada sosial distancing, maka 20 orang saja di atas,” kata Danny Pomanto, Kamis 27 Agustus 2020.

Danny Pomanto menjelaskan, deklarasi itu juga akan disiarkan secara langsung melalui televisi nasional. Waktunya pun disebut segaja ditetapkan dengan primetime.

“Kita akan siaran lagsung, juga ada TV nasional. Jadi masyarakat lebih mudah apalagi waktu dekat-dekat magrib, masyarakat semua ada di rumah. Jadi konsetrasi saja di rumah nonton TV,” pungkasnya.

Mantan Wali Kota Makassar itu juga mengatakan dalam kegiatan deklarasinya banyak tokoh-tokoh masyarakat yang minta diundang, namun karena pandemi maka semuanya dibatasi.

Termasuk juga, kata Danny Pomanto, pada saat mendaftar nanti ke KPU juga akan membatasi massanya.

“Pendaftaran formatnya sudah di atur KPU tapi proses pendaftaran ini tidak diatur. Nah persoalnya masyarakat mau sekali ikut pada saat pendaftaran. Kami sudah menunjuk panitia khus untuk mengurusi ini termasuk kemarin banyak sekali tokoh toko masyarakat minta undangan deklarasi padalah ditegah laut,” ujar Danny Pomanto.

Penulis: Fadli

judul gambarjudul gambar

Pos terkait