Tembus Banjir, Rahman Pina Jalan Kaki 1 Km Masuk ke Perumnas Antang

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan bergerak cepat memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Sabtu 19 November 2022.

Karena kendaraan kesulitan masuk ke blok 10 Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, Ketua AMPG Rahman Pina bersama rombongan terpaksa jalan kaki sejauh 1 kilometer dari kampung Nipa-nipa.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap korban banjir di Perumnas, saya kira bantuan kami tidak seberapa jumlahnya, tapi harapannya bisa meringankan beban korban,” kata Rahman Pina di sela penyerahan bantuan.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina di lokasi banjir di Perumnas Antang, Sabtu 19 November 2022. (Ist)

Kepedulian Partai Golkar terhadap korban bencana memang tak lagi diragukan. Saat bencana terjadi, kader- kader Partai Golkar selalu hadir di lokasi untuk berbagi. Ia mengaku, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Taufan Pawe telah memerintahkan kadernya untuk turun membantu warga jika bencana terjadi.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Perumnas Antang. (Ist)

“Ini memang menjadi atensi dari pak Ketua DPD I Bapak Taufan Pawe yang meminta kadernya turun langsung berbagi ke sesama tatkala ada bencana,” ujar Rahman Pina yang juga ketua Komiso E DPRD Sulsel itu

Editor: Azhar

judul gambar

Pos terkait