Terkait Wacana Musdalub, Zulkarnain: Ganggu TP Berhadapan dengan Golkar Takalar

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief menegaskan Golkar Takalar solid mendukung kepemimpinan Ketua DPD I Golkar Sulsel HM Taufan Pawe.

Jika ada yang coba mengganggu tegas Zulkarnain, akan berhadapan dengan Golkar Takalar. Hal itu disampaikan saat pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Takalar di Topejawa, Mangarabombang, Minggu 3 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

AMPG Takalar dikomandoi Anwar Sipali dan KPPG dipimpin Mardiana Bangsawan. Pelantikan dihadiri Ketua AMPG Sulawesi Selatan Rahman Pina, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief, Sekretaris Fatmawati, dan Ketua Dewan Kehormatan Andi Makmur A Sadda.

“Jangan coba- coba menggaggu Golkar Sulsel dan menghalang- halangi upaya pak Taufan Pawe memenangkan Golkar di Sulsel karena itu sudah pasti berhadapan dengan Golkar Takalar,” tegas eks Ketua Kadin Sulsel itu.

Pernyataan itu sebagai respon atas manuver Wakil Ketua DPP Golkar Nurdin Halid yang mengusulkan pelaksanaan Musdalub. Sayangnya, manuver NH itu termentahkan karena tidak mendapatkan dukungan DPP dan pemilik suara.

“Golkar Takalar sudah on the track memenangkan Bapak Airlangga Hartarto dan Pak Taufan Pawe sebagai gubernur, tidak ada tawar- tawar lagi. Dan jika ada yang mencoba bermanuver, tentu kita akan lawan,” tegas politisi berlatar belakang pengusaha itu.

Sementara Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina memuji kepemimpinan Zulkarnain Arief yang sangat arif, tegas dan lugas sehingga Golkar Takalar semakin solid. Rahman Pina pun tidak meragukan kualitas pengurus Golkar Takalar untuk merebut kembali kemenangan di Pemilu 2024.

“Pak Zul (Zulkarnain Arief- red) ini sangat luar biasa dan rasa- rasanya kemenangan Golkar di Takalar pada Pemilu 2024 sudah makin terasa, dan tugas AMPG membantu memenangkan Golkar di Takalar,” pungkas Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu.

Rahman Pina pun mengakui, jika pelantikan pengurus AMPG dan KPPG di Takalar yang pertama di Sulsel. Pelantikan ini menandakan jika Golkar Takalar sangat solid dan selangkah lebih maju.

“Ini pelantikan pengurus AMPG dan KPPG di Sulsel yang pertama, ini menjadi gambaran jika Golkar Takalar sangat solid dan sudah siap menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024, siap memenangkan pak Airlangga Hartarto presiden, pak Taufan Pawe gubernur, dan pak Zul sebagai bupati,” kata Rahman Pina saat memberikan sambutan.

Editor: JS

judul gambarjudul gambar

Pos terkait