Usai Dampingi Arief Budiman, Ketua KPU Sulsel Juga Terpapar Covid 19

  • Whatsapp
Ketua KPU Sulsel Faisal Amir. (Int)
Ketua KPU Sulsel Faisal Amir. (Int)

MANIFESTO, MAKASSAR – Ketua KPU Sulawesi Selatan, Faisal Amir mengumumkan jika dirinya positif Covid-19. Hal ini berdasarkan hasil uji swab yang dikeluarkan Jumat 18 September 2020.

“Saya mulai merasakan demam sejak Rabu 16 September, Sejak tadi malam saya sudah mendapat perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Wahidin. Alhamdulillah, kondisi mulai membaik” kata Faisal, Sabtu 19 September 2020.

Bacaan Lainnya

Sebelum mantan Ketua KPU Takalar ini mengalami demam, sehari sebelumnya Faisal menjemput dan mendampingi Ketua KPU RI Arief Budiman dalam kunjungannya ke Makassar. Sehari sebelumnya, Ketua KPU RI Arief Budiman juga mengumumkan dirinya terpapar virus corona.

Ia meminta orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya dalam sepekan ini untuk uji swab atau segera memeriksakan diri ke rumah sakit. Faisal mengaku, mengumumkan hasil uji swabnya agar mereka yang telah berinteraksi dengannya bisa memeriksakan diri.

“Kepada mereka yang telah berinteraksi dengan kami agar bisa memeriksakan kesehatan untuk memastikan tidak tertular Covid 19,” terang Komisioner asal Takalar itu.

Faisal pun meminta doa kepada semua pihak agar ia bisa segera pulih dan bebas dari Covid-19 dan berharap semua masyarakat, pejabat maupun warga biasa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Azhar

  • Whatsapp