Usai Dilantik, AMPG dan KPPG Wajib Dongkrak Elektabilitas Partai Golkar di Gowa

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, GOWA- Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar
(KPPG) dilantik oleh Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gowa Ambas Syam, di gedung De’ Bollo Jl.Tumanurung Kelurahan Kalegowa kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa.

Pelantikan organisasi sayap yang dipimpin Andi Israq Ni’am Ambas Syam sebagai ketua AMPG, dan Wardana Hamdat sebagai ketua KPPG kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Ambas Syam yang juga wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel, mengharap kehadiran organisasi sayap Golkar bisa membantu membesarkan nama Golkar di Pemilihan Legislatif akan datang.

“Usai pelantikan maka organisasi sayap Golkar wajib membantu mendongkrak suara Gowa di pemilu yang akan datang,” salut Ambas.

Kegiatan yang dihadiri Ratusan Pengurus dari berbagai wilayah yang ada di Gowa, membuat suasana di Gedung menguning.

“Selain pelantikan Organisasi sayap, saat ini juga kami melantik 18 Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Gowa,” papar Politikus Senior Golkar yang sudah merasakan 4 Priode sebagai anggota DPRD.

Kegiatan Pelantikan dihadiri H.Andi Marzuki Wadeng, Ir. Fahruddin Rangga, anggota DPRD Sulsel Ketua AMPG Rahman Pina yang juga Anggota DPRD Sulsel, Ketua KPPG dr. Salwa Mochtar, Nasran Mone, dan beberapa tamu undangan dari partai Politik.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait