Usai Ketua KPU Sulsel, Giliran Misna Attas Tertular Covid 19

Anggota KPU Sulsel Misna Attas. (Int)
Anggota KPU Sulsel Misna Attas. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Setelah Ketua KPU Sulsel Faisal Amir terpapar Covid 19, kini giliran Anggota KPU Sulsel Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM Misna M Attas yang tertular virus corona , Minggu 4 Oktober 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh mantan Ketua KPU Sulsel itu. Ia mengaku terpapar virus asal Wuhan, Cina dan masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya telah menerima hasil pemeriksaan swab PCR dari rumah sakit dan saya dinyatakan positif. Saya dikategorikan OTG atau orang tanpa gejala,” ungkap Misna, Minggu 4 Oktober 2020 malam.

Misna mengungkapkan, dirinya akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan dan menjalankan tugas dari rumah. Ia berharap usai melakukan karantina bisa segera sembuh dan bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasa.

“Sesuai protokol penanganan kesehatan, saya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Oleh karena itu, saya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai komisioner dari rumah (WFH),” ungkap Misna.

Komisioner KPU Sulsel dua periode itu pun mengimbau kepada semua pihak yang pernah melakukan kontak dengannya agar segera melakukan pemeriksaan swab tes. Pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kepada setiap orang yang pernah kontak dengan saya untuk memeriksakan diri. Demikian saya sampaikan. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pandemi ini segera berlalu,” tutupnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait